Sabtu, 08 Oktober 2016

WHY ONECOIN???

Selama saya membangun bisnis ONECOIN tidak sedikit saya menerima komentar dari yang positif sampai yang bernada negatif bahkan melecehkan, dan itu hal yang biasa buat saya.

Dari banyaknya komentar yang saya terima adalah yang mengatakan bahwa ONECOIN adalah Coin palsu, landasannya hanya satu, ONE COIN BELUM TERDAFTAR DI CRYPTOMARKET!!!

Apakah teman-teman yang lain juga sama dengan saya? Menjalankan ONECOIN dan menerima banyak komentar tentu hal yang biasa bukan???

Baik, mari kita lihat, dan dengarkan inilah pendapat saya tentang selentingan2 yang banyak itu...

Dan sebelum KITA AKHIRNYA MENGERTI, inilah yang teman-teman harus pahami dulu...

SESUATU YANG DI DESIGN UNTUK MENJADI NO.1 HARUS MEMILIKI STRATEGI JAUH BERBEDA DARI STRATEGI YANG DIPAKAI OLEH PRODUK-PRODUK KEBANYAKAN

Fakta :
Saat ini sudah ada sekitar 600 lebih jenis Crypto yang sudah terdaftar di Cryptomarket

PERTANYAAN PENTING :

Pertama :

Tolong tunjukkan kepada saya dari 600 lebih crypto tsb, mana yang menurut anda yang bakal anda ambil sebagai investasi anda?
saya pikir TAK SATUPUN !!! (Kecuali bitcoin, hanya karena bitcoin adalah crpto pertama dan itupun karena harganya sudah terlampau tinggi baru anda ngeh, dulu waktu harga bitcoin masih nol koma apakah anda sudah ngeh?? nantipun saya akan bahas BEBERAPA KEGAGALAN BITCOIN, dan mengapa BITCOIN AKAN MENJADI UANG KUNO tapi bukan sekarang, sabar ya)

Jika anda sendiripun tidak mengambil satu dari 600 lebih Crypto yang sudah LISTING (kecuali bitcoin) tersebut, lantas mengapa anda MEMAKSA ONE COIN HARUS MELAKUKAN STRATEGI YANG SAMA???

Kedua :

Apakah menurut anda dari 600 lebih jenis Crypto tsb akan MENJADI No.1 semuaaa???
Tentu tidak, Paling tidak hanya akan ada 1 sampai 2 jenis crypto saja yang akan SANGAT BESAR YANG SANGAT MENGUASAI PASAR , yang ratusan lainnya bagaimana? jadi barisan penggembira!!!!

Dan itu apa artinya buat anda???
Artinya adalah ANDA BETUL-BETUL HARUS HATI-HATI DI CRPTO YANG MANA ANDA MENARUH UANG ANDA , KETIKA ANDA TIDAK MENGERTI BISA SAJA CRYPTO ANDA AKAN MENJADI UANG KUNO!!! TIDAK LAKU!!!

Mari saya contohkan Facebook
- Berapa dari anda yang saat ini masih menggunakan Friendster atau MySpace? (Kalau anda tau Friendster dan Myspace adalah media sosial yang ada lebih dahulu dari Facebook) saya jamin pasti tidak ada, bahkan ketika Facebook belum LISTING pun ( Go Public Maksudnya ) berapa banyak media sosial yang mengiming-imingkan bonus buat anda jika mengunakan dan mempromosikan media sosial tsb? TETAP SAJA FACEBOOK yang menguasai pasar!!!

Mengapa bisa seperti itu? 

TENTU SAJA STRATEGI UNTUK MENJADI No.1 BERBEDA dengan STRATEGI KACANGAN

Oke, agar tidak terlalu panjang mari kita langsung saja.. MENGAPA ONE COIN BELUM LISTING ATAU TERDAFTAR DI CRYPTOMARKET SEKARANG ???

INILAH SEBAGIAN KECIL RAHASIANYA :

Apakah anda tahu :

1. Mengapa FACEBOOK tidak menerima iklan ketika jumlah member yang memilih akun facebook baru 100.000 orang???
2. Mengapa ONECOIN saat inipun sudah ada 2.000.000 member pun belum LISTING/GO PUBLIC???

Sekarang coba anda yg jawab.... Mengapa seperti itu???

Bisa dapatkan benang merahnya???

Jawabannya HANYA SATU !!!

BASIS MASSA/KEKUATANNYA BELUM MENCUKUPI UNTUK MENJADI PENGUASA PASAR!!!

Apa yang terjadi ketika facebook dengan member hanya 100.000 langsung go public, apakah sahammya akan naik? siapa yang percaya???

dan inilah yang terjadi dengan 600 lebih cryptocurrency yang sudah listing saat ini, nasibnya ga jelas karena memiliki strategy yang tidak jelas!!!

ONECOIN HANYA DAN HANYA AKAN GO PUBLIC KETIKA 80% COIN SUDAH TERTAMBANG OLEH MEMBER

Dan anda bisa bayangkan ketika GO PUBLIC berapa harga coin yang anda miliki nantinya???
Tak terbayangkan!!!!

Buat anda yang mengatakan one coin adalah crypto ilegal, crypto palsu, ada saatnya nanti anda akan tau siapa yang akan menjadi pemimpin pasar,
Jangan jadikan keangkuhan dan fanatisme buta yang anda hanya dapatkan dari upline atau seminar sehari yang anda hadiri menjadi keyakinan yang membuat anda semakin tidak bijak dan profesional

Buat teman-teman "ONECOINERS"
ONE LIFE !!!
ONE COIN !!!
NUMBER ONE !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar