Senin, 10 Oktober 2016

Onecoin The Future of Payments

"Kami Datang Membawa Berita Besar Untuk Semua
Kami Team OneLife Indonesia Bangga Menginformasikan Ini Kepada Anda
Yakinlah Akan Perubahan Besar di Depan Mata

Visi Kami Satu Kehidupan bersama OneLife

Sejarah Mata Uang


Manusia sebagai makhluk sosial tidak dapat terlepas dari satu dengan yang lainnya, baik itu pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan lain lain, kerena setiap apa yang di miliki individu 1 dengan yang lain tentu berbeda, ini lah yang secara alami terjadinya (barter) antara yang di miliki individu satu dengan yang di miliki individu yang lain, inilah system pertama kali dari peradaban manusia di bumi, yang secara alami berkembang. Dunia berubah zaman berubah, system pembayaran pun berubah dengan kemjuan pola fikir manusia itu sendiri, tergagas dan terciptalah MATA UANG yang memungkinkan orang dapat bertransaksi dengan satu benda baik kertas ataupun logam, tapi kita dapat mendapatkan kebutuhan kita di luar benda itu sendiri, dengan nilai tertentu. Faktanya sekarang yang kita alami bahkan manusia dapat mendapatkan atau menyimpan kekayaan dan yang lainnya tanpa melihat fisik dari yang manusia punya. Karena Dunia sudah berubah ke Era Digital.

Dari jumlah uang yang beredar di dunia ternyata, 450 Triliun USD pada tahun 2006 dan 600 Triliun USD pada tahun 2015, MENARIKNYA.. Saat ini, hanya 10% dari total mata uang yang berputar dalam bentuk uang kertas dan koin, yaitu sekitar 6 Triliun USD. Lalu, kemanakah 90% SISANYA???

Apa itu Cryptocurrency ?

Cryptocurrency adalah mata uang digital desentralisasi dan di kelola oleh jaringan teknologi peer-to-peer. Pelaksanaannya tergantung pada prinsip-prinsip kriptografi untuk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri. Pada umumnya cryptocurrency di rancang secara bertahap untuk memperkenalkan unit baru mata uang memastikan jumlah tetap total uang yang akan beredar dan inovation untuk kelangsungan mata uang itu sendiri. Hal ini di lakukan untuk meniru kelangkaan dan nilai dari logam mulia dan menghindari hiperinflasi. Tidak ada fisiknya karena Cryptocurrency adalah barang DIGITAL, yang mempunyai nilai dan harga terbentuk pun dari rumus antara suply dan deman.


Bagaimana Sebuah Harga di Ciptakan ?

Hukum dasar ekonomi adalah sebuah permintaan dan penawaran. Dan untuk membuatnya bergerak adalah dimana ada orang yang mengakuinya.harga dapat tercipta jika para pelaku ekonomi di pasar mengakuinya dan menggunakannya.

Seperti hal nya contoh. Harga satu botol aqua yang dijual di pinggir jalan jauh lebih murah dari pada harga sebotol aqua yang berada di hotel bintang 5. Bisa kita lihat air bersih di kawasan papua pada musim kemarau jauh lebih mahal dari pada air besih di jawa pada musim yang sama. Kita bisa jualan alat transportasi berkali2 lipat lebih mahal di daerah pedalaman dari pada daerah kota. Coba kita lihat produknya sama tapi harganya berbeda karena pelaku pasarnya juga bisa menerimanya.

Di saat inilah haraga tercipta lebih tinggi, ini bukanlah money game atau semacam penipuan ekonomi, memeng begitulah hukum ekonomi, dimana masih ada market yang bisa mengakuinya maka terciptalah harga baru, apakah itu lebih tinggi ataukah lebih rendah market yang menentukan. Sama halnya ONECOIN, mengapa harga onecoin bisa mengalami kenaikan yang signifikan dan kita bisa menjualnya ke trader lain dan apa alasan trader lain mau membelinya dengan harga lebih tinggi. Inilah keajaiban dari sebuah kepercayaan. Ada yang bilang kepercayaan nilainya tak bisa di ukur dengan nilai uang. Sebuah keris besi biasa yang di percaya bertuah bisa bernilai sampai ratusan juta rupiah.

Mengapa kok ada yang mau membelinya padahal tu besi juga biasa saja bgi orang2 awam, tapi di nilai luar biasa bagi orang yang mempercayainya. Dalam hal ini konsepnya hampir sama dengan ONECOIN. Investor untuk memebeli dan menyimpan ONECOIN sebagai alat invetasi tentunya melihatnya dengan analisa-analisa yang tidak bisa di lihat oleh orang awam. Misal dari tingkat pertumbuhan memeber yang terus berkembang dai seluruh dunia, bukti-bukti penarikan dari hasil ONECOIN baik itu dari debit card maupun withdrawal melalui alternatif lain, bentuk kerja sama yang terus digalakkan ONECOIN dengan organisasi lain, tingkat pertumbuhan harga yang stabil, founder yang aktif dalam memberikan informasi secara langsung di pasar, berbagai sumber umum yang menjurus bahwa ONCOIN.LTD adalah perusahaan yang menunjukkan kredibilitasnya seperti alexa.com, businessforhome, xcoinxx.com, financial it magazine, forbes, dan masih banyak lagi. Dan pertanyaannya apakah sumber yang bersifat public seperti alexa dapat mengelabuhi market. Jawabannya tidak bisa, ini adalah sebuah perubahan yang memberikan hantaman yang telak bagi para orang yang masih berfikir pesimis tentang perkembangan ONECOIN.

Sebagai Apa Anda di ONELIFE ?

Saat ini Anda di OneLife bukan sebagai investor, anda juga tidak membeli COIN, tetapi anda dan 2 juta lebih orang mempunyai posisi yang sama, yaitu sebagai seorang miners/ penambang. Di siapkan 2,1 M crypto onecoin yang semua orang dapat melakukan penambangan.
Jadi Anda tidak menginvestasikan uang anda ke OneCoin, tetapi sebenarnya anda membeli paket pendidikan keuangan onecoin, dan dari paket yang anda beli Anda berhak mendaptkan free token, dimana token ini dapat anda pergunakan sebagai alat untuk menambang crypto onecoin.

Sekarang anda sudah jelas bahwa ONELIFE bukan perusahaan INVESTASI, dan anda bukan investor di OneLife, tetapi anda seorang penambang. OneLife tidak memberikan atau menjanjikan keuntungan harian, persentase harian, bulanan atau pun tahunan, tetapi anda dapat memperoleh keuntugan dari harga crypto onecoin ini naik, dan anda dapat menjualnya di harga yang anda inginkan.

Onecoin Kesempatan kedua Pengulangan Sejarah BitCoin

OneCoin diciptakan oleh seorang wanita kelahiran Sofia, Bulgaria bernama Dr. Ruja Ignatova. Menyelesaikan Magister Management bidang Ekonomi di Universitas Konstanz dan gelar Ph.D bidang hukum di Universitas Oxford dalam 4 tahun. Mendapatkan penghargaan Business di Bulgaria. Menangani proyek-proyek Texas Pacifik Group (TPG), salah satu Private Equity Fund terbesar di Dunia. Menangani proyek Deutsche Bank Frankfurt, mempersiapkan kegiatan operasional Russian Investment Banking, Mengelola portofolio senilai 250 juta Euro dari salah satu Management Fund terbesar di Bulgaria, menjadi Partner Utama dari McKinsey & Company yang menangani Corporate Banking, Private Equity, Asset Management, Risk Management & Operating and Liquidity Risk.

Dr. Ruja Ignatova berbicara di forum INternational Fourth EU-Southest Europe Summit berbicara tentang The Future Of Payment dihadapan para bankir dan pemimpin negara. Masuk dalam Cover majalah Financial IT dikenal sebagai Wanita yang merevolusi Pasar Keuangan.

Cover Majalah Forbes dikenal sebagai Pencipta One Coin, One Academy, One Pay, dan One Foundation. Sebagai seorang yang berpengalaman di bidang keuangan, ekonomi dan hukum dia menciptakan One Coin dengan strategi yang sangat berbeda dari 700 jenis Crypto Currency di pasar. Strateginya adalah : One Coin dipasarkan setelah 80% ditambang. One Coin hanya bisa di tambang dari One Academy yang menyediakan edukasi dan akses dengan software siap pakai menambang One Coin. Dengan strategi ini One Coin memiliki potensi pertumbuhan yang cepat dengan volatilitas rendah. Belajar dari BitCoin yang penambangnya banyak kehilangan hasilnya maka One Coin meningkatkan segi keamanan dan aspek legalitasnya dengan : Centralized Database and Backups, KYC Protocol in All Transaction, Secured User Account and Banking, Prepaid OneCoin MasterCard and Union Pay. Dengan semua ini maka aspek keamanan lebih terjamin dan KYC Protokol mencegah terjadinya transaksi pencucian uang serta transaksi ilegal lainnya.
Sebagai perbandingan untuk menghasilkan US$ 1 Miliar pertamanya raksasa bisnis Microsoft dibawah pimpinan Bill Gates membutuhkan waktu 9 tahun, Apple pada jaman almarhum Steve Jobs membutuhkan waktu 7 tahun, sedangkan One COin diciptakan seorang wanita Dr. Ruja Ignatova menghasilkan US$ 1 Miliar dalam 1 tahun. One Coin telah memcahkan rekor dunia (lihat : https://www.youtube.com/watch?v=uYJtrczUOD8). One Coin telah diterima di 209 negara, memiliki 4 server dengan grade A. (Cek di www.sslabs.com/ssltest/analyze.html). Faktanya pertumbuhan One Coin sangatlah menggairahkan dimulai dari harga 0,5 euro pada Januari 2015 menjadi 6,25 euro di Juni 2016. One Coin menjadi pembicaraan yang hangat dalam dunia Crypto Currency karena kapitalisasi pasarnya telah menempati posisi nomor 2 dunia dari 700 jenis cryptocurrency (Lihat: www.xcoinx.com).
Alexa rank menunjukkan peningkatan yang konstan sejak awal tahun lalu, lihat di www.alexa.com/siteinfo/www.onecoin.eu , dengan asumsi nilai webnya saja US$ 2,400,000 lihat di www.urlrate.com/www.onecoim.eu.
Di awal tahun 2015 harga 0.5 euro di awal Januari 2015 diprediksikan untuk satu tahun kedepan antara 2.5 sampai 5 euro per One Coin. Harga ini telah berhasil dicapai. Prediksi tiga tahun ke depan adalah mencapai harga 50 sampai 100 euro per One Coinnya. Untuk sampai pada harga tersebut maka strateginya adalah memperbesar demand dengan network marketing dan pemantapan infrastruktur menyediakan merchant yang menerima One Coin sebagai alat pembayaran.
Saat ini baru 30% One Coin ditambang dengan harga 6.25 euro adalah kesempatan mengumpulkan One Coin sebanyak-banyaknya dan menyimpannya untuk digunakan sebgai investasi dan alat pembayaran saat 80% nanti telah ditambang. Untuk menambangnya hanya melalui pembelian Edukasi One Academy.

Siapa Pemenang Cryptocurrency ?
Perlombaan dan Pemenang

Dalam setiap dekade perubahan zaman secara global, sudah barang tentu membawa keuntungan besar bagi siapa saja yang melihatnya, siapa yang melihat kedatangan internet dan mereka masuk kedalamnya mereka mendapatkan keuntungan yang sangat besar, siapa yang dapat melihat industry telekomunikasi dan mereka mendaptkan keuntungan besar, siapa yang melihat industry media sosial dan terjun di dalamnya mereka mendapat keuntungan besar, dan dari sekian banyak kesempatan dan perubahan itu semua sudah ada pemenangnya, (internet di menangkan GOOGLE, media sosial di menangkan FACEBOOK, mereka bukan yang pertama tapi mereka pemenangnya, INDUSTRI CYPTOCURRENCY baru datang, industri ini baru di mulai dan perlombaan ini baru di mulai, public belum memberikan penilaian dari perlombaan ini. Tetapi kami melihat ONECOIN CRYPTOCURRENCY yang akan menjadi pemenangnya. OneCoin mempunyai strategy, onecoin menuju kesana, onecoin menciptakan pasar yang cukup besar di seluruh dunia, 245 negara titik penyebaran onecoin, kampanye crypto ini di lakukan secara rutin di seluruh dunia, di seluruh pelosok, karena untuk menjadi pemenang kita harus DIGITAL, GLOBAL, NETWORK, dan onecoin memenuhi syarat itu.

Paket Pendidikan OneLife

Misal Anda membeli paket pendidikan di 1100 E, anda akan mendapatkan free token 10.000 token, ketika anda menunggu split maka token anda di gandakan menjadi 2 X lipat, jadi jumlah token anda menjadi 20.000 token, pertanyaannya berapa Coin Crypto yang akan anda peroleh ketika anda mining/ anda tambang nantinya? Tingkat kesulitanlah yang menentukannya, tingkat kesulitan di onecoin di nyatakan dalam bentuk angka, dimana angka ini akan menjadi pembagi token anda, misalkan sekarang tingkat kesulitan mining 63, artinya 20.000 token anda akan di bagi 63 = 317 coin crypto yang anda dapatkan, proses penambangan sendiri membutuhkan waktu 1,2,3 bulan semenjak di lakukannya penambangan. Harga Crypto onecoin di rilis pada Januari 2015 dengan harga 0,5 euro atau Rp.7.500,- dan sekarang di harga 6,2 euro atau Rp.93.000.

Anda dapat menunggu kenaikan harga di maksimal harga yang anda inginkan, misal anda menjual di harga 100 euro/crypto maka uang anda menjadi 317 crypto onecoin x Rp.1.500.000,- = Rp.475.500.000.
Di perkirakan di pertengahan 2018 onecoin akan di listing ke bursa crypto dan go publik dan onecoin crypto di perkirakan akan menembus harga 100 euro per onecoinnya.

International Event Galery

ANDA BERMINAT???
Hubungi :
Hp. 081316901872
Wa. 087804383454

1 komentar: