Senin, 17 Oktober 2016

APA ITU ONECOIN...???


ONECOIN adalah salah satu model baru mata uang kripto (cryptocurrency), diproduksi secara digital berdasarkan algoritma matematika. Lahir karena terinspirasi kesuksesan Bitcoin. Pengguna akan membuat pasar, dan menjaga agar tetap untung. ONECOIN juga akan diperdagangkan di pertukaran umum. Potensi yang sangat menguntungkan, dengan system yang mudah dan fair. ONECOIN akan segera menjadi mata uang kripto sukses berikutnya.

ONECOIN berkantor pusat di Eropa dengan operasi di seluruh dunia. ONECOIN fokus pada pasar inti seperti negara-negara Asia Tenggara, Eropa, India dan Afrika. Perusahaan ini berkomitmen untuk pertumbuhan dan membuka kantor regional baru di seluruh dunia. Ekspansi cepat karena pertumbuhan pedagang dan ONECOIN telah menetapkan tujuan menciptakan pasar dengan lebih dari 1 juta pedagang dan mengeluarkan 2,1 miliar ONECOIN.

ONECOIN adalah lebih dari sekedar sebuah crypto-currency. Untuk membuatnya berhasil dan unik, ONECOIN telah membuat sebuah konsep utuh dan alam semesta untuk membuat ONECOIN pemimpin pasar di dunia crypto. ONECOIN menawarkan pendidikan keuangan inti pada crypto-currency di OneAcademy, pertukaran online, dan ONECOIN bermitra dengan salah satu terpanas dan terbaru hybrid mata uang crypto – Aurum Coin. ONECOIN menggunakan teknologi kriptografi terbaru dan standar keamanan dan memiliki konsep pemasaran yang solid – ditingkatkan dengan Rencana Onelife.

ONECOIN menawarkan kesempatan berpenghasilan tinggi dengan program bonus yang luas terhubung ke penghargaan gaya hidup terbaik. ONECOIN menawarkan pedagang ONECOIN kesempatan satu kali untuk mendapatkan keuntungan dari memegang dua produk terpanas dan paling inovatif di pasar crypto-currency muncul – ONECOINs dan Aurum Gold Coins, mata uang hybrid unik yang didukung oleh GOLD nyata dan solid.

"ONECOIN memungkinkan bagi semua orang untuk mengakses dan memahami industri mata uang virtual dan keuntungan melalui akademi perdagangan yang unik online ONECOIN"

Bagaimana ONECOIN bisa menghasilkan pendapatan yang luar biasa buat anda?

PASSIVE INCOME

Passive Income adalah keuntungan yang diperoleh berdasarkan kenaikan harga ONECOIN dalam proses trading ONECOIN dimana harga yang di tawarkan dari waktu ke waktu akan naik sesuai ketersediaan dan permintaan (supply dan demand) ONECOIN.

ACTIVE INCOME

Active Income adalah keuntungan yang diperoleh apabila kita melakukan aktivitas dengan memperkenalkan Program ONECOIN kepada orang lain dan system akan membayar kita melalui bonus yang telah disediakan perusahaan.

ONECOIN the next Bitcoin...???
 
 
BitCoin pada tahun 2009 saat pertama kali diperkenalkan, dijual dengan harga 10 cent dollar ($0,10). Dan pada tahun 2015 harga bitcoin mencapai $450,86 setara dengan Rp. 6.312.040,-.

Pada tanggal 31 Mei 2015 harga 1 ONECOIN = 0,50 EURO. Dan pada tanggal 10 Desember 2015 harga 1 ONECOIN = 3,95 EURO.

Hanya dalam jangka waktu 7 bulan saja ONECOIN naik sebanyak 690%.

ONECOIN yang akan anda dapatkan ditentukan oleh Jumlah token yang anda miliki : Tingkat kesulitan mining. Misal anda memiliki 2000 token. Jika tingkat kesulitan mining nya adalah 10, maka 2000 : 10 = 200 coin. Prediksi 3 tahun kedepan harga per ONECOIN adalah €100 . Maka keuntungan bruto yang bisa anda raih adalah 200 ONECOIN x €100. Jika harga per € adalah Rp 15.000, maka anda akan mendapatkan keuntungan bruto Rp 300.000.000.


TGL 21 APRIL 2016 1 ONECOIN = € 5.6395
TGL 29 AGUSTUS 2016 1 ONECOIN = € 6.8403


PAKET MENABUNG ONECOIN.
"Menjadikan anda TERPAKSA KAYA"

1. STARTER 140 EURO

Paket Starter termasuk tahap pertama program pendidikan online yang OneAcademy. Ini adalah pengenalan produk keuangan dan perdagangan dan menyediakan siswa dengan bahan bacaan online, presentasi video, kuis dan sertifikat untuk mulai mengeksplorasi OneExchange itu.

2. TRADER 580 EURO

Paket Trader termasuk kedua tingkat 1 dan tingkat 2 dari program pendidikan online OneAcademy. Paket ini adalah untuk orang yang ingin mulai belajar tentang perdagangan dengan kelas aset seperti emas dan cryptocurrency antara lain.

3. PRO TRADER 1.130 EURO

Paket Pro Trader termasuk tingkat 1, 2 dan 3 dari program pendidikan online OneAcademy. Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan mencapai keterampilan perdagangan menengah yang dapat membantu Anda mendapatkan keuntungan dari pertambangan dan perdagangan OneCoins.
 
4. TYCOON TRADER 5.530 EURO

Tycoon Trader adalah paket produk utama, ia mencakup semua 5 tingkat program pendidikan online yang OneAcademy. Paket ini adalah untuk mereka yang ingin membawa keterampilan perdagangan mereka ke tingkat tertinggi dan serius keuntungan dari pertambangan dan perdagangan OneCoins.

5. PREMIUM TRADER 13.780 EURO

Paket Premium Trader adalah paket produk utama untuk orang yang tertarik di bidang pertambangan dan cryptocurrency, itu termasuk 6 tingkat dari program pendidikan online OneAcademy. Paket ini adalah bagi mereka yang ingin membawa keterampilan perdagangan mereka ke tingkat atas dan serius memahami dan keuntungan dari pertambangan dan perdagangan OneCoins.

6. INFINITY PACKAGE 27.530 EURO

Infonity Package adalah paket tertinggi di onecoin. Paket ini menyediakan penjelasan rinci tentang alat-alat yang akan meningkatkan keuntungan bisnis Anda dengan signifikan.

KURS 1 EURO = RP. 19.000,-

UNTUK PENDAFTARAN & INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :
HP. 081316901872 WA. 087804383454

Apa salahnya anda mencoba mendaftar GRATIS!!!
Gak bayar dengan paket "ROOKIE" DI SINI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar